Jum'at Pertama Tahun Pelajaran 2023/2024 Abi Drs. A. Rahman Bitai, MA. Pimpin Wirid Yasin

Alhamdulillah Pagi-pagi sekali Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kab. Aceh Utara, jam 07.20 Wib Abi Rahman tiba di Madrasah Kami MTsN 7 Aceh Utara. Bapak Kepala MTsN 7 Aceh Utara (Bapak Dahlan, S.Ag) langsung menyambut Bapak Pengawas Kantor Kemenag Kab. Aceh Utara.

Bersama Abi Rahman, Bapak Kepala Madrasah Langsung menuju ke Mushalla madrasah, karena Abi Rahman tahu bahwa Setiap Jum’at di MTsN 7 Aceh Utara tepatnya di Mushalla, ada wirid yasin bersama-sama. Alhamdulillah suasana wirid Yasin yang dipimpin langsung oleh Abi Rahman berjalan dengan Khitmad dan khushu’.

Setelah Pembacaan Wirid Yasin bersama, Abi Rahman Menyempatkan memberikan Tausyiah singkat kepada semua jama’ah wirid yasin, dan Alhamdulillah para siswa-siswi sangat antusias, bahkan ada 6 siswa yang mampu menjawab pertanyaan dari Abi Rahman, dan Abi Rahman langsung memberikan penghargaan berupa uang jajan yang diterima 6 siswa yang bersangkutan dengan riang dan penuh canda tawa dan kebanggaan.

Dan dilanjutkan dengan pembinaan Dewan Guru, disaat jam istirahat, dan Alhamdulillah Abi Rahman sangat terkesan, baik suasana lingkungan Madrasah dan kerapian berpakaian para siswa-siswi apalagi semua dewan guru yang laki-laki dan siswa yang berkupiah semuanya.