Unit Kesehatan Madrasah (UKM) MTSN 7 ACEH UTARA, Bekerjasa Sama dengan Polres Aceh Utara, TIM PUSKESMAS Kec. Nibong Dan Dinas Kesehatan Kab. Aceh Utara, Sosislisasi Bahaya NAPZA Bagi Remaja di Mushalla Madrasah.

(Nibong, 18 Oktober 2022) Alhamdulillah UKM MTSN 7 Aceh Utara, menjalin kerjasama yang harmonis dengan PUSKESMAS Kec. Nibong dan Dinas Kesehatan Kab. Aceh Utara mensosialisasikan Bahaya Napza di Mushalla MTsN Aceh Utara.

Acara tersebut disampaikan langsung oleh TIM Polres Aceh Utara Bapak Dian Wahyudi dan Bapak Edi Rahmadi dan Dari TIM Dinas Kesehatan Kab. Aceh Utara bapak Sufrizal , dan dari PUSKESMAS Kec. Nibong, Jumiati, Amd,kep dan Nurbadriah, Amk. dan didampingi langsung oleh Bapak Kepala MTsN 7 Aceh Utara (Bapak Dahlan, S.Ag) dan Bapak Wakamad Kurikulum (Muhammad Basyar, S.Pd.I, M.Pd). Mengucapkan terimakasih kepada TIM atas waktunya sehingga banyak manfaat yang didapatkan oleh para siswa-siswi kami dengan sosialisasi bahaya NAZPA.

Ketua Pembina UKM MTsN 7 Aceh Utara (Ustadz Edi Saputra, S.Pd.I) dalam waktu yang bersamaan sedang memandu pelaksanaan Gladi Bersih ANBK 2022 MIN 20 Aceh Utara termasuk yang menumpang MIN 7 Aceh Utara, MIN 34 Aceh Utara dan MIN 27 Aceh Utara ,karena status menumpang di Lab. Komputer di MTsN 7 Aceh Utara, menyampaikan kepada TIM sosialisasi Bahaya NAZPA dari PUSKESMAS Nibong dan TIM dari Dinas Kesehatan Kab. Aceh Utara, mudah-mudahan agenda-agenda lainnya yang udah terdata sehingga dapat terlaksana juga. (Edsa7)