Gagahnya Bapak Dahlan, S.Ag, sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke-77 di MTsN 7 Aceh Utara membangunkan semangat 45 kepada semua madrasah

(Nibong, Kab. Aceh Utarra, 17-08-2022 Edi Saputra). Gagahnya Bapak Dahlan, S.Ag menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-77 di MTsN 7 Aceh Utara menjadikan motivasi kepada semuanya madrasah lainnya, terutama madrasah dalam lingkungan kementerian agama kabupaten Aceh Utara, Semangat 45 yang dilahirkan dari sosok kepemimpinan menjadikan tauladan dari Kepala MTsN 7 Aceh Utara, kami semua keluarga besar madrasah, patut diacungkan jempol kepada beliau, sungguh upacara HUT RI ke-77 ini berlangsung seakan-akan di sebuah Instansi yang besar, karena berlangsung sangat meriah, tertib dan disiplin.

Inspektur Upacara HUT RI ke-77 Kepala MTsN 7 Aceh Utara – Bapak Dahlan, S.Ag

Upacara HUT RI ke-77 tersebut terlaksana dengan tertip, disiplin dan teratur, atas bimbingan semua dan kekompakan semua elemen dewan guru dan semua unsur tenaga kependidikan dan terutama arahan dan bimbingan bapak kepala tata usaha (Bapak Nurdin. M.Yusuf) dan para rekan kerja beliau, yang tidak dapat kami sebutkan satu-satu. Kepala MTsN 7 Aceh Utara, mengapresiasikan semua tenaga dan dukungan kerjasama yang telah dilakukan.

Inspektur Upacara Membacakan Amanat

Terimakasih semua Keluarga besar MTsN 7 Aceh Utara, kami sampaikan, atas semua yang telah kita perbuat dengan keikhlasan semua kita berharap hanya kepada Alllah SWT, semoga menjadi amal jariyah kepada seluruh peserta didik kita, siswa dan siswi MTsN 7 Aceh Utara, ungkap Kepala MTsN 7 Aceh Utara, dengan suara terharu.