Betapa pentingnya seorang guru, memang siapa sih sebenarnya guru itu? Dalam artian yang luas guru adalah sebuah profesi yang memberikan pengajaran, pendidikan, membimbing, mendukung, dan membantu muridnya agar dapat mewujudkan cita-cita dan masa depan yang cerah.

Presiden, menteri, dokter, hakim, gubernur, polisi, dan lainnya , mereka lahir dari jerih-payah perjuangan sang guru yang telah memberikan waktu dan tenaga untuk memberikan pendidikan sebaik mungkin. Betapa luar biasanya profesi yang satu ini, tak salah jika guru disebut sebagai “Pahlawan tanpa tanda jasa”.

Eva Sartika, S.Pd adalah seorang guru Honor yang aktif dan selalu setia mengabdikan dirinya menjadi seorang guru di MTsN 7 Aceh Utara hari ini telah menerima sebuah penghargaan selembar SK yang berharga dari jerih payah dari lambang kesetiaan selama ini.

Kepala MTsN 7 Aceh Utara, Bapak Dahlan, S.Ag hari ini secara langsung mengucapkan “Selamat dan Penghargaan kepada Ibu Eva Sartika, S.Pd, semoga dengan dihadiahkannya Sebuah Kertas Keramat SK ASN PPPK di Lingkungan Kemenag Kab. Aceh Utara, kinerja dan semangat mengabdikan ilmu dan tenaga kepada peserta didiknya di MTsN 7 Aceh Utara, semakin semangat” Begitulah Harapan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Madrasah.

Dan Harapan dari kami para guru-guru semua yang disampaikan mewakili Wakamad Kesiswaan Ustadz Edi Saputra, S.Pd.I, Lanjutkan perjuangan wahai ibu Eva Sartika, S.Pd, sehingga para peserta didik kita selalu terampil dan berprestasi pastinya.

Alhamdulillah ya Allah, Kami Senangnya …………….

Prosesi Penyerahan SK ASN PPPK