Drs. H. Hamdani A. Jalil, MA, Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Aceh Utara yang juga Bapak Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Utara, bertindak sebagai Pembina Upacara di MTsN 7 Aceh Utara.

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, Senin, 31 Oktober 2022 yang bertindak sebagai Pembina Upacara di MTsN 7 Aceh Utara adalah Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Aceh Utara yang juga Bapak Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Utara, Drs. H. Hamdani A. Jalil, MA.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan dan apresiasi kepada Peserta dan Petugas Upacara, petugas upacara dan penggerek bendera laksana upacara 17 Agustus , dan beliau memberikan uplus dan disambut tepuk tangan yang meriah.

Beliau menyampaikan juga beruntung sekali para ananda kami semuanya karena kita dalam lingkungan madrasah yang ada berbagai ilmu pengetahuan dan ilmu agama dan diajarkan oleh para guru-guru yang profesional dan para ustadz dan ustadzah.

MTsN 7 Aceh Utara pada tahun 2021 telah mendapatkan Nilai terbaik pada ASPENMAD sebagai MTsN terbaik pertama begitu disampaikan oleh Bapak Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Utara, Drs. H. Hamdani A. Jalil, MA. dan semoga kedepan juga berprestasi dalam KSM, MTsN 7 Aceh Utara menjadi salah satu peserta Cerdas Cermat yang dilaksanakan oleh Dinas Syari’at Kab. Aceh Utara, yang pada hari ini ada teknikal meeting di Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Banyak point penting yang disampaikan dalam amanat pembina upacara yang tidak mungkin kami jelaskan satu persatu, oleh Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Aceh Utara yang juga Bapak Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Utara, Drs. H. Hamdani A. Jalil, MA.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan foto bersama-sama dan Bapak Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Utara, Drs. H. Hamdani A. Jalil, MA. menyempatkan pertemuan secara langsung serta bimbingan kepada semua para Dewan Guru dan Para Staf Kependidikan MTsN 7 Aceh Utara.